Dari Donggala untuk Dunia

Adha Nadjemudin Geser Kasman Lassa Nahkodai Nasdem Donggala

0 497

DONGGALA,suaradonggala.id — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Tengah melakukan pergeseran kepimpinan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Donggala. Hal itu dibenarkan langsung oleh sekretaris DPW Muslimun.

Menurutnya Itu hal yang biasa dalam organisasi Partai berdasarkan peraturan partai nomor 1 tahun 2020

” Untuk DPD Donggala di ganti kepengurusannya bukan hanya ketua, Sekretaris dan Bendahara juga akan di ganti,” Katanya melalui pesan singkat, Kamis (07/10/21)

Ia melanjutkan bahwa pergeseran ini tidak ada sangkut-pautnya dengan polemik yang terjadi di kabupaten Donggala.

” Tidak ada hubungannya dengan kisruh DPRD Donggala yang baru-baru ini menggunakan HMP kepada Bupati Donggala, Kasman Lassa,” jelasnya

Disinggung terkait kapan SK itu diserahkan, ia menambahkan jika dirinya berada di Jawa sekalian menjemput SK tersebut di Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Sementara itu ketua Organisasi kaderisasi Keanggotaan (OKK) Maskur mengatakan bahwa memang benar ketua DPD Nasdem Donggala sebelumnya Kasman Lassa diganti oleh Adha Nadjemudin.

” Sebagai amanah DPP Partai Nasdem mengusulkan komposisi kepengurusan DPD Donggala diganti jelang pemilu 2024,” Ucapnya

Ia melanjutkan bahwa keputusan ini diambil oleh partai Nasdem dengan mempertimbangkan banyak aspek, salah satunya yakni mendengarkan aspirasi publik Sulteng terkhusus kabupaten Donggala.

” Saya juga menegaskan bahwa pergantian ini tidak ada hubungannya dengan kekisruhan antara DPRD Donggala dengan Bupati Donggala, Rotasi ini untuk persiapan jelang tahapan verifikasi tahapan pemilu 2024,” tutupnya (KIB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.