Dari Donggala untuk Dunia

Anggota Dprd Donggala Lakukan Kunker Ke Dprd Pasangkayu

0 39

Suaradonggala.id,PASANGKAYU — Kunjungan kerja (kunker) DPRD Kabupaten Donggala ke DPRD Kabupaten Pasangkayu, Senin (16/11/20).

Penerimaan kunjungan kerja tersebut telah memenuhi syarat dengan menunjukan surat tugas dan hasil Rapid Test (Non Reaktif) serta mengikuti protokol kesehatan yaitu Cuci Tangan Pakai Sabun dan pengecekan suhu tubuh dengan termo gun.

Tiga Anggota dewan Donggala yakni Ketua Fraksi PKB Taufik M Burhan, Ketua Fraksi Gabungan Burhanuddin Yado serta anggota fraksi Golkar Syafrudin Mahyudin di terima langsung oleh ketua DPRD PasangKayu ibu Alwiaty dan Sekretaris Dewan.

Taufik Burhan mengatakan bahwa kunker kali ini adalah selain menjalin silaturrahmi, kami juga sharing tentang pembahasan anggaran untuk tahun 2021.

“Kabupaten Pasangkayu ini, daerah yang kita dikenal dengan daerah pengambang udang vaname. Sebagaimana usaha tersebut dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ucap Politisi PKB

Lanjut ia katakan lagi bahwa tahun ini Dprd Pasangkayu tidak membahas anggaran perubahan karna memang dana tersebut telah di anggarkan ke penanggulangan covid19.

Sementara itu ketua Dprd Pasangkayu Alwiaty mengungkapkan bahwa benar untuk tahun ini kami tidak membahas anggaran perubahan, karna memang sudah kami alihkan ke dana covid19.

“penanggulangan ekonomi di masa pandemi itu sulit, makanya kami di Pasangkayu fokus untuk meningkatkan pendapatan ekonomi walau di tengah masa pandemi.” tutupnya (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.