Dari Donggala untuk Dunia

Aru Sidora Bantah Gelapkan Uang Stimulan Warga

0 1.842

DONGGALA,suaradonggala.idAru Sidora dengan tegas membantah pemberitaan mengenai dirinya yang diduga menggelapkan dana stimulan warga dusun empat marale kecamatan Banawa selatan.

Aru menjelaskan saat ditemui di depan kantor pengadilan negeri (PN) Donggala bahwa dana huntap mandiri itu sudah dibelanjakan semua untuk bahan dan bahan tersebut masih ada di salah satu toko bangunan tinggal menunggu waktu untuk pengantaran ke rumah ibu Warna.

“Siapa yang mau ambil itu uang bantuan, saya ini cuman niat ingin membantu karena bapak Sahudin bersama istrinya itu orang gunung yang tidak mengerti dengan administrasi. Makanya saya dengan niat baik ingin membantunya,” ungkapnya, Rabu (25/08/21)

Lagipula kata dia, dari awal si bapak Sahudin sudah meminta tolong dengannya agar dibantu dari proses memasukan beberapa persyaratan untuk pengambilan dana stimulan di bank. Tidak ada yang mau ambil uang warga, sedangkan itu dirinya mengatakan bahwa dana pribadinya keluar sebesar 500ribu.

Calon Kepala Desa Lalombi ini menambahkan bahwa ini semua cuman kendala di tehknis saja, masalah akses jalan menuju rumah si bapak Sahudin. Akses jalan kesana jika hujan, mobil tidak dapat lewat karna menyebrangi sungai.

“Dalam waktu dekat, saya suruh antar saja itu bahan. Jangan lagi saya di tuduh yang macam-macam kasian, saya ini cuman punya niat baik untuk membantu sesama,” Ucapnya

“Sekarang saja tukang sementara kerja itu huntap, barusan saya menghubungi tukang tersebut,” Tambahnya

Diberitakan sebelumnya bahwa diduga salah satu penggugat DPRD menggelapkan dana stimulan warga berinisial AS. (TIM)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.