Dari Donggala untuk Dunia

Berangkatkan 199 Calon Jemaah Haji, Ini Pesan Bupati Kasman Lassa

0 81

DONGGALA-Sebanyak 199 calon jemaah haji (calhaj) Kabupaten Donggala diberangkatkan Bupati Kasman Lassa di wakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Moh. Yusuf. Mereka diberangkatkan di di Wisma Donggala, jalan Di Ponegoro, Palu, Sabtu (27/7/2019)

Tercatat calhaj Donggala berjumlah 202 orang, namun 2 orang meninggal dunia, dan 1 orang batal berangkat. 199 calhaj berangkat menuju embarkasi Balikpapan, Kaltim untuk selanjutnya diterbangkan menuju Mekah, Al-Mukaromah.

Bupati Donggala Kasman Lassa melalui sambutan tertulisnya berpesan kepada jamaah calhaj Kabupaten Donggala agar melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar sesuai dengan petunjuk rukun haji.

Bupati Kasman juga meminta para calhaj menjaga kesehatan jasmani dan rohani serta menjaga kebersamàn dan kekompakan sesama calhaj dari Kabupaten Donggala untuk memberikan citra yang positif kepada petugas haji dan jamaah dari daerah lain.

“Harapan saya seluruh jamaah calhaj Kabupaten Donggala selalu patuh dan disiplin terhadap aturan yang berlaku demi kelancaran dan kesuksesan perjalanan serta pelaksanaan ibadah haji,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Mohammad, S. STP. M. Si selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh jamaah calon haji Kabupaten Donggala tahun 1440 H/2019 M, berjumlah 199 orang.

Dimana sebelumnya berjumlah 202 orang tetapi dikarenakan 2 orang meninggal dan 1 orang batal, sehingga jumlah keseluruhan jamaah haji Kabupaten Donggala berjumlah 199 orang yang tergabung dalam kloter 10 Balikpapan. (Jose Rizal)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.