Dari Donggala untuk Dunia

BNN Donggala Gelar Press Release Penangkapan Tersangka Pembawa Shabu Seberat 100gram.

0 178

Suaradonggala.id,BANAWA — Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala gelar press release tentang penangkapan BNNK dan mengamankan 3 orang yang diduga pengedar narkoba dengan barang bukti yang didapat yaitu berupa 100 gram narkoba jenis sabu.

Kepala BNN AKBP Kahar Muzakkir didampingi Kepala Bidang Pemberantasan BNNK AKP Nirman Jamali dan KASI P2M Markus.

“Pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan dari masyarakat yang diterima tim pemberantasan BNN  berhasil menangkap 3 orang tersangka inisial AM,  MS dan SH. dengan barang bukti 100gram berisikan narkotika golongan I jenis shabu, barang bukti isap dan sejumlah hp serta 1 unit kendaraan roda 4.” ucapnya

Lanjutnya bahwa pengedar mendapatkan barang dari kelurahan Tatanga Kota Palu yang ingin di salurkan ke Desa Ogoamas II Kecamatan Sojol Utara naasnya tertangkap di Desa Wani II kecamatan Tanantovea dan dengan tafsiran harga 200juta.

Kepala BNN Kabupaten Donggala mengharapkan kedepan agar masyarakat tidak segan-segan jika melihat atau mendapatkan informasi jika ada orang-orang yang memanfaatkan situasi dengan memakai ataupun mengedarkan narkotika untuk segera melaporkan hal tersebut ke pihak BNN.

“Kita mengharapkan partisipasi semua pihak jika mendapatkan informasi berkaitan dengan narkotika untuk bisa melaporkannya ke pihak kami,” harapnya.

Sementara itu Kasi Berantas mengatakan jika jaringan mereka telah dalam pengembangan di kelurahan Tatanga Kota Palu. (AK)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.