Dari Donggala untuk Dunia

Bukan Widya, Ini Pilihan DPW Nasdem Jabat Waket DPRD Donggala Sementara

0 1.171

Rep: Zubair Yakub |

Banawa- SOAL siapa yang akan menduduki jabatan wakil ketua DPRD Donggala sementara dari partai Nasdem, akhirnya terjawab.

Melalui surat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulteng yang dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Donggala Lukman, Rabu (28/8/2019) malam mencantumkan nama Sahlan L Tandamusu, AP sebagai wakil ketua DPRD Donggala sementara.

DPW Sulteng melalui Surat Keputusan (SK)  nomor 009-SK/DPW-Nasdem-Sulteng/VIII/2019 secara resmi menunjuk Sekretaris Nasdem Donggala ini sebagai wakil ketua DPRD Donggala sementara. Dengan demikian Sahlan dipastikan mendampingi ketua DPRD Donggala sementara dari PKS, Takwin.

Surat yang ditanda tangani ketua DPW Atha Mahmud dan Sekretaris DPW Muslimun ini menyatakan, Sahlan ditunjuk berdasarkan rapat pleno DPW Nasdem Sulteng tanggal 23 Agustus 2019.

Sebelumnya, bocoran yang diterima media ini Kamis (28/8) kandidat kuat untuk menduduki jabatan wakil ketua DPRD Donggala adalah Widya Kastarena Darmasida. Widya tidak lain anak bupati Donggala Kasman Lassa yang juga ketua DPD Nasdem Donggala.

Selain Widya, kader Nasdem lainya yakni Moh Taufik juga berpeluang menduduki posisi sebagai wakil ketua DPRD Donggala. Namun DPW Nasdem Sulteng akhirnya menunjuk Sahlan P Tandamusu, SP.

Sahlan dihubungi saat gladi persiapan pelantikan mengaku tidak mengetahui sebelumnya kalau DPW Nasdem menunjuk dirinya sebagai pimpinan sementara. Menurutnya DPW lah yang menentukan.

“Saya tahunya dari Sekwan saat membacakan SK DPW Nasdem,” ujarnya sembari memperlihatkan SK tersebut (/zy)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.