Dari Donggala untuk Dunia

Bupati Donggala, Kasman Lassa Lantik Dua Pejabat Eselon II

0 256

Suaradonggala.id,BANAWA — Bupati Donggala Kasman Lassa melantik 2 (dua) Pejabat Tinggi Pratama Eselon II di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala, di ruang kerja Bupati, Senin (30/11/2020).

Dua pejabat itu, yakni Syafrullah Lukman, menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Anhar, menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Rustam Efendi, Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian yang ada di Lingkungan Sekretariat Kantor Bupati Donggala.

Kasman Lassa  mengatakan bahwa pejabat yang telah dilantik adalah merupakan salah satu wujud dari rotasi,mutasi dan promosi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah, dalam rangka untuk mengoptimalkan pelayanan dilingkungan dimana pejabat tersebut ditugaskan.

“Jabatan tersebut  merupakan pemberian dan patutlah untuk dijaga dan dipelihara dengan baik karena jabatan bukanlah hak tetapi pemberian,” tegas Bupati

Lanjut ia katakana bahwa jabatan itu harus dilindungi dan diayomi, agar bisa dipertanggung jawabkan pada saat waktunya tiba yaitu paripurna jabatan tersebut berakhir dengan baik sebagaimana yang diharapkan.

Oleh karena itu, Bupati mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar jabatan yang dipegang  dijadikan sebagai momentum untuk berkarya dengan baik dan melakukan program-program yang bersentuhan dengan tempat menjalankan tugas serta membuat kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

“untuk pejabat yang baru saja dilantik, agar menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Donggala.” Harapnya  (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.