Dari Donggala untuk Dunia

Data Ketinggalan. Direktur CV. MMP, Mardiana Bingung Menjawab Pertanyaan

Sub : Pengadaan Website dan TTG

0 530

Suaradonggala.id,BANAWA – Konferensi  pers digelar oleh direktur CV. Mardiana Mandiri Pratama atas Kasus dugaan tindak pidana korupsi Dana Desa (DD) pada pengadaan satelit dan website desa dan pengadaan peralatan Teknologi Tepat Guna (TTG) tahun Anggaran 2019-2020 di beberapa desa se-Kabupaten Donggala. Ruang Kasiromu Kantor Bupati, Jum’at (06/02/21)

Mardiana direktur perusahaan tersebut langsung dicerca beberapa pertanyaan dari wartawan, salah satunya yaitu ada berapa  banyak desa di Loli yang telah menerima barang TTG dan website tersebut.

Mardiana mengatakan bahwa seingat saya ada dua desa telah menerima barang. tapi, nanti kami  perliatkan di data.

“nanti saya liatkan datanya pak kebetulan saya tidak bawa data,” katanya

Ditanya lagi tentang ada berapa desa yang mengeluarkan anggaran sebesar 175jt untuk pengadaan TTG tersebut, lagi-lagi direktur CV.MMP menjawab  nanti saya liatkan data pak.

Dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada direktur CV.MMP ini, hanya beberapa yang dapat dijawab  disebabkan data tidak ada.menjawab hanya yang diingat saja.

Dilain tempat salah satu  kepala desa (kades) Loli mengatakan bahwa mereka belum mendatangkan barang TTG tersebut, baru tahap penandatanganan di inspektorat beberapa bulan yang lalu.

“kami telah melaksanakan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes), kami sepakat tidak memasukkan di anggaran dikarenakan masyarakat tidak mau dan hasil kesepakatan rapat kami tidak melaksanakan program tersebut.” Jelasnya

Sementara itu Sekda Donggala Rustam Effendi mengatakan kepada Mardiana, jika anda hadir dalam konferensi  pers seperti ini, anda harus membawa data. Karna kehadiran wartawan untuk meluruskan apa yang terjadi dilapangan.

“Siapkan Data anda dan berikan kepada teman wartawan secepatnya agar dapat diluruskan ini masalah,” jelasnya (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.