Dari Donggala untuk Dunia

DPRD Dan Kajari Kabupaten Donggala Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Desa Powelua

0 31

Suaradonggala.id,BANAWA TENGAH Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dan Kejaksaan Negri Kabupaten Donggala berkunjung ke desa Powelua sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak bencana banjir beberapa waktu yang lalu.

Ketua DPRD Takwin Perwakilan dari anggota legislatif dan Kepala Kajari Yuyun Wahyudi pimpin kegiatan tersebut bersama beberapa anleg seperti Sahlan, Erlan, Rasyid, Taufik, Bahtiar, sekretaris dewan Lukman dengan aparat kecamatan dan desa serta dihadiri warga di kantor desa Powelua, Setidaknya ada kurang lebih 300 paket sembako disalurkan. Senin (03/10/20)

Takwin Mengatakan bahwa bantuan tersebut sudah dua kali kami antarkan dan baru kali ini kami turun bersama dengan teman dprd dan pak kajari turun langsung memberikan bantuan tersebut dan ini adalah perhatian kami bersama Kajari kepada warga terdampak banjir.

“karna kendaraan operasional  tidak memadai sehingga bantuan bertahap kami salurkan, akan tetapi setidaknya telah tersalurkan kepada warga,” ucap Politisi PKS

Lanjutnya bahwa jangan melihat bantuan tersebut sedikit.tapi, sekira bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga.

Takwin juga mengajak warga untuk tidak golput dalam pemilihan gubernur desember nanti.

“Ayo datang ke TPS yang telah terdaftar namanya dan mencoblos pilihan masing-masing, ingat satu suara sangat berharga untuk pembangunan daerah Sulawesi tengah lima tahun ke depan.

Sementara itu camat banawa tengah Rahmadi yang baru satu minggu lebih di lantik mewakili pemerintah desa Powelua mengucapkan banyak terima kasih kepada anleg dan pak kajari yang telah memberikan bantuan, semoga dapat meringankan beban warga dan semoga bencana kemarin tidak terulang lagi. (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.