Dari Donggala untuk Dunia

Dprd Donggala Resmi Tutup Paripurna Masa Sidang Ketiga Tahun 2020

0 724

Suaradonggala.id,BANAWA — Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Ketiga Tahun 2020 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Donggala, yang berlangsung diruang siding utama, Selasa (29/12/2020).

Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua II Asis Rauf dan turut hadir puladalam Rapat Paripurna tersebut diantaranya Wakil Bupati Donggala Moh Yasin serta Anggota DPRD Donggala, Forkopimda dan Opd serta segenap secretariat Dprd.

Dalam sambutan Wakil Ketua II menyampaikan perlu kami sampaikan bahwa pada persidangan ketiga dprd masih menyisahkan dua tahapan, yaitu tahapan pendapat akhir fraksi dan pengambilan keputusan dan akan kita lanjutkan pada masa persidangan pertama tahun siding 2021.

Adapun kedua Ranperda tersebut yaitu :

Ranperda perubahan atas peraturan daerah nomor 3 tahun 2017 tentang retribusi pengendalian menara telekomunikasi dan Ranperda pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan precursor narkotika.

Dalam kesempatan ini lanjut Wakil Ketua, kami akan sampaikan secara umum hasil kegiatan dan produk DPRD Kabupaten Donggala dalam Masa Sidang Ketiga Tahun 2020 sebagai berikut :

Selain itu adapun hasil kegiatan antara Dprd bersama Bupati Donggala menetapkan 3 peraturan daerah dan 5 keputusan Dprd serta 7 keputusan pimpinan Dprd.

Dalam Masa Sidang Ketiga Tahun 2020 DPRD telah laksanakan 18 kali Rapat Paripurna, Rapat Paripurna pengambilan keputusan 1 kali, Rapat Komisi I sebanyak 1 kali, Komisi II 1 Kali dan Kimisi III berjumlah 2 kali, Rapat Gabungan Komisi sebanyak 1 kali, Rapat Badan Musyawarah (Banmus) 7 kali, Rapat Badan Anggaran (Banggar) sebanyak 3 kali, Rapat pembentukan Perda 5 kali, Rapat Badan Kehormatan 2 kali, Rapat Bapemperda sebanyak 3 kali.

Dan selanjutnya Rapat Paripurna Masa Sidang Ketiga ditutup secara resmi oleh Wakil Ketua Dprd Kabupaten Donggala dan sekaligus membuka masa sidang pertama tahun sidang 2021.(AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.