Dari Donggala untuk Dunia

DPW Nasdem Serahkan Ratusan Masker ke RS Kabelota

dr. Syahriar menerima ratusan masker dari DPW Nasdem yang di wakili calon gubernur Sulteng Rusdi Mastura.

0 71

UNTUK mencegah penyebaran coronavirus atau COVID-19 di Kabupaten Donggala Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulteng menyerahkan 500 lembar Masker kepada Rumah Sakit Kabelota.

Ratusan masker tersebut diserahkan Rusdi Mastura (Cudi) kepada direktur RS Kabelota dr. Syahriar di dampingi Sekretaris DPD Nasdem Donggala Sahlan L Tandamusu. Hadir pula calon walikota Palu Aristan dan pengurus DPW Nasdem Sulteng.

“Sasaran program ini adalah mereka yang rentan seperti tenaga medis, aparat keamanan, dan jurnalis. Karena mereka menjadi garda terdepan dalam menekan laju penyebaran virus Covid-19,” jelas koordinator kegiatan Khadafi Kamis (26/3/2020).

Khadafi mengungkapkan, kegiatan berbagi masker dengan tema “Nasdem Lawan Covid-19”, dimulai hari ini, hingga beberapa hari ke depan.

“Kami sudah membagikan masker ke sejumlah Rumah Sakit di Kota Palu, Sigi, dan sekarang RS Kabelota Donggala, ” kata dia.

dr. Syahriar pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada DPW Nasdem Sulteng saat menerima ratusan masker tersebut. Selesai menyerahkan masker rombongan DPW Nasdem mengunjungi posko pemenangan Rusdi Mastura-Mamun Amir di Kelurahan Boya. (Jalu)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.