Dari Donggala untuk Dunia

Dr. Margarito Kamis, Pakar Hukum Tata Negara perkuat Pernyataan Pendapat DPRD Donggala di MA

0 2.280

JAKARTA,suaradonggala.id —  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Donggala yang dipimpin langsung ketua Takwin telah bertemu langsung dengan Dr. Margarito Kamis, SH, M.Hum pakar hukum tata negara.

Pertemuan tersebut merupakan salah satu tindak lanjut dari amanat Paripurna Hak Menyatakan Pendapat untuk di uji di Mahkamah Agung RI, sehingga DPRD Kab. Donggala membutuhkan penguatan Ahli atas pernyataan pendapat DPRD tersebut. Sabtu (25/09/21)

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat di salah satu lesehan yang berada didaerah jakarta bersama Dr. Margarito Kamis, SH, M.Hum menyatakan bersedia untuk memberi Pendapat ahli dan menguatkan pendapat DPRD di Mahkamah Agung RI karena setelah membaca secara cermat, muatan Pendapat DPRD yang dilampirkan dengan dokumen Hasil Penyelidikan Panitia Angket DPRD Kab. Donggala.

Dr. Margarito Kamis juga berpendapat bahwa pendapat DPRD Donggala sudah cukup bukti untuk diuji di Mahkamah Agung terhadap pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh Kasman Lassa Bupati Donggala.

Sementara itu ketua fraksi Nasdem, Moh Taufik Pasca pertemuan tersebut memberi penjelasan kepada wartawan suaradonggala.id bahwa bersedianya Dr. Margarito Kamis membuat pendapat Ahli untuk menguatkan pendapat DPRD tidak lain karena beliau sudah membaca secara keseluruhan hasil angket dan memahami bahwa DPRD sedang berjuang melawan kezaliman yang di rasakan masyarakat kabupaten Donggala.

“Dengan bersedianya Dr. Margarito Kamis sebagai ahli tata negara untuk memberi pendapat Ahli dalam Pernyataan Pendapat DPRD Donggala semakin membuat anggota DPRD Kab. Donggala optimis akan diterimanya pendapat DPRD di hadapan Mahkamah Agung RI nantinya,” Terangnya

Adapun jadwal rencana pendaftaran atau registrasi Pendapat DPRD Kab. Donggala di Mahkamah Agung RI dijadwalkan pada hari Rabu-Kamis (29-30 September 2021) mendatang. (TIM)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.