Dari Donggala untuk Dunia

Dua Miliar Bantuan Warga Klaten Sudah Diterima Bupati Donggala

Penulis: Jose Rizal

0 634

Kecamatan Banawa– Bupati Kabupaten Klaten, Jawa Tengah Sri Mulyani menyerahkan bantuan dana kepada warga Donggala korban bencana sebesar 2,3 miliar. Bantuan diterima bupati Donggala, Kasman Lassa.

“Terima kasih kami diterima dengan sangat baik,” kata Sri Mulyani saat menyerahkan dana bantuan dilokasi pembangunan hunian tetap (Huntap) di Kelurahan Ganti, Jumat (13/9)

Kunjungan bersama rombongan ke Kabupaten Donggala kata Sri Mulyani untuk bersilaturahmi kepada masyarakat korban bencana sekaligus menyerahkan amanah masyarakat Klaten berupa dana bantuan.

“Kami turut berduka cita atas musibah tersebut,” katanya.

Sri Mulyani berharap dana bantuan yang diserahkan bisa meringankan beban masyarakat Kabupaten Donggala yang terdampak musibah dan dana itu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu bupati Donggala Kasman Lassa dalam sambutannya mengucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Klaten yang sudah peduli dengan korban bencana di Kabupaten Donggala.

“Bantuan sebesar 2,3 miliar lebih ini akan digunakan untuk membangun Huntap,” kata Kasman. Selanjutnya kata Kasman pihak terkait akan segera merampungkan pengadaan tanah untuk lokasi pembangunan Huntap.

Kasaman menyampaikan pembangunan Huntap juga akan dimulai di wilayah Pantai Barat. Di wilayah itu beberapa kecamatan juga terdampak bencana gempa dan tsunami. (/lili/jr)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.