Dari Donggala untuk Dunia

Duo Taufik Tetap Komitmen Dan Konsisten Bentuk Pansus TTG

Sub : Paripurna Pembentukan Pansus TTG Ditunda

0 513

Suaradonggala.id,BANAWA — Paripurna pembentukan Panitia Khusus (pansus) TTG (teknologi tepat guna) yang seyognya dilakukan hari ini, Ditunda.

Penundaan itu disampaikan wakil ketua I Sahlan L Tandamusu saat memimpin jalannya paripurna pembentukan pansus TTG yang dilaksanakan rabu sore kemarin diruang sidang utama DPRD.

“paripurna pembentukan pansus TTG ditunda, dan akan kita jadwalakan kembali,”sebutnya. Rabu (17/02/21)

Ketua Fraksi PKB Taufik Burhan mengatakan alasan fraksinya meminta menunda pembentukan pansus TTG karena masih ada beberapa fraksi tidak hadir khususnya unsur pimpinan fraksi, karena menurutnya kesepakatan kemarin semua ketua fraksi harus hadir pada paripurna dan masuk sebagai anggota pansus.

“fraksi PKB tetap komitmen dan konsisten dengan apa yang dari awal tetap mendorong pembentukan pansus TTG,” kata Politisi PKB Asal Sindue ini

Moh. Taufik ( Ketua Fraksi Nasdem )

Sementara itu Ketua Fraksi nasdem Moh Taufik mengatakan bahwa pembentukan pansus TTG, sebagai fraksi yang mengusung tema restorasi kita memperlihatkan konsisten kami bahwa kami meminta pansus,

Menurut Upik sapaan taufik,  keliru jika fraksi menolak pembentukan pansus TTG karena ketidak hadiran bupati pada paripurna.

“hampir semua fraksi yang hadir meminta menunda pansus TTG hanya nasdem saja minta lanjut, alasan mereka (fraksi) meminta menunda pembentukan pansus TTG karena ketidakhadiran bupati diparipurna,”katanya

“makanya mau dibanmuskan ulang besok, nanti dilihat dalam melaksanakan kerja pengawasan serius atau tidak,” Jelas Upik (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.