Dari Donggala untuk Dunia

Farid: Kehadiran Anwar-Sigit di Donggala Tumbuhkan Semangat Warga

J Rizal

0 125

BANAWA, suaradonggala.id- Silaturrahmi akbar yang digelar bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu di Kelurahan Kabonga Kecil, Banawa, Rabu (11/3/2020) berjalan sukses.

Suksesnya acara tersebut tidak lepas dari kerja keras panitia pelaksana. Panitia sejak awal optimis silaturrahmi dia tokoh muda Sulteng itu akan dihadiri bukan hanya warga Banawa, tapi juga dari Banawa Tengah dan Banawa Selatan.

Sekretaris panitia lokal Farid Haris Pacci mengucapkan terimakasih kasih kepada warga tiga kecamatan karena sudah rela menunggu kehadiran Anwar Hafid-Sigit Purnomo Said di Kabonga Kecil.

“Sukur acara berjalan lancar. Warga berbondong-bondong datang tanpa di bayar. Mereka sangat antusias menyambut harapan baru Sulteng, ” ujarnya, Kamis (12/3/2020)

Anwar Hafid- Sigit Purnomo Said ungkap Farid bagaikan oase yang menghapus kesedihan warga Donggala terutama musibah gempa dan tsunami yang menghantam Donggala 28 September 2018 silam. Kehadiran keduanya menumbuhkan harapan baru bagi warga Donggala.

“Saya lihat ada harapan tumbuh. Ini tentu sangat baik. Warga optimis kedua tokoh ini mampu membawa perubahan di Sulteng,” sebut Farid.

Dia berharap kesuksesan silaturrahmi di Donggala bisa menyebar hingga ke kabupaten lain. Anwar-Sigit telah memulai langkah besar dengan memilih Donggala sebagai tempat pertama menggelar silaturrahmi akbar.

“Memilih Donggala sebagai tempat pertama bersilaturrahmi sangatlah tepat. Donggala ini dimana semua bermula. Secara historis Donggala adalah pusat pemerintahan dan perdagangan, pendidikan, serta kebudayaan jauh sebelum daerah lain di Sulteng ada dan berkembang, ” demikian Farid. (**)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.