Dari Donggala untuk Dunia

Gerak Cepat Kader Nasdem Terhadap Adik Dion

0 69

Suaradonggala.id,DONGGALA — Seorang Anak bernama Dion Syaputra berumur lima belas tahun Anak pertama dari dua bersaudara yang telah di tinggalkan oleh orangtuanya (meninggal dunia) Tinggal dengan pamannnya Anton beserta istrinya Cici dan bekerja sebagai buruh selama tinggal di rumah pamannya, Adik Dion tinggal di gubuk kecil dikarenakan penyakit Kusta dapat menular dan  terlebih lagi adik Dion tidak mempunyai kartu KIS ataupun BJPS Kesehatan.

Beralamatkan Desa Batu Putih Kelurahan Ganti. Sebelumnya ayah dari adik Dion meninggal dalam penyakit Kusta serta kakeknya meninggal pun riwayat Kusta.

Sahlan L Tandamusu Menyerahkan Donasi bersama kader Nasdem kepada paman dan tante adik Dion

Mendengar berita tersebut, Sekretaris DPD Nasdem Donggala dan juga Wakil Ketua I DPRD Donggala Sahlan L Tandamusu langsung bergerak cepat untuk menjenguk sekaligus memberikan donasi kepada adik Dion. Jum’at (24/07/20) Siang

“Saya sangat sedih dan marah ketika melihat ada orang yang susah dalam keadaan sakit lagi,” Ucap Wakil Ketua I DPRD Donggala

Menurut Sahlan, Dinas Kesehatan tentunya berperan penting dalam hal ini. Bahwa Dinkes pernah mengeluarkan data bahwa kabupaten Donggala tidak ada anak yang mengalami Gizi buruk.

Lanjut dikatakan Sahlan, bahwa bantuan tersebut adalah sumbangsih dari kader Nasdem terlebih lagi perhatian khusus yang diberikan dari Wakil Ketua Umum (waketum) partai Nasdem Ahmad Hi Ali yang langsung memerintahkan kepada seluruh kader Nasdem untuk membantu adik Dion sampai adik Dion sembuh dan donasi tersebut tidak putus di awalnya saja, akan tetapi sampai adik Dion pulih Total.

“Saya berharap kepada Dinas terkait untuk lebih perhatian lagi kepada anak-anak yang memiliki kekurangan gizi dan jangan terulang lagi kasus seperti ini,” harapnya (AK)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.