Dari Donggala untuk Dunia

Hanya Dua Calon Yang Bertarung Di Pemilihan Ketua Kadin Donggala

0 739

DONGGALA,suaradonggala.id — Hingga hari terakhir hanya dua calon yang mengembalikan formulir dalam pemilihan ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Donggala. Itu artinya hanya dua calon yang akan memperebutkan posisi ketua kadin Donggala priode 2021-2026

Sekretaris Sterring Comite (SC) Jasran mengatakan bahwa hingga pukul 12 siang ini hanya ada dua calon yang mengembalikan formulir yakni saudara Samsu Rizal dan Dr. Rahmad M. Arsyad.

“Hingga hari ini batas akhir pendaftaran ketua Kadin Donggala, hanya dua yang mendaftar pertama plt Kadin Syamsu Rizal dan Dr Rahmad, M. Arsayad, M.Ikom, ” Ucapnya, Selasa (21/09/21)

Calon ketua Kadin Dr Rahmad, M Arsayad, M.Ikom Kata dia, belum melengkapi persayaratan adminstarsi, sehingga SC memberikan kesempatan menyerahkan dokumen pendukung hingga pukul 14.00 WITA.

“Pak Dr Rahmad, M Arsyad, M, Ikom belum menyerahkan dokumennya, kalau uang pendaftaran sudah dibayar lunas sebesar 50jt, tinggal menunggu berkas saja belum ada,” Bebernya

Ia menambahkan bahwa SC (steering coomite) memberi waktu kepada DR Rahmad, M Arsyad, M Ikom hingga hari ini memasukan dokuemn pendukung, jika tidak ada suka tidak suka di gugurkan.

Disinggung terkait waktu pelaksanaan suksesi Kadin, dirinya menjawab tetap mengacu pada jadwal sebelumnya yakni 27 september mendatang.

“Tidak ada lagi penundaan waktu pemilihan, tetap pada jadwal semula 27 September mendatang bertempat di hotel Jazz Anna Donggala, ” Tandasnya (KIB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.