Dari Donggala untuk Dunia

Hasil Pemeriksan covid-19. Hasil Swab,Tujuh Pejabat Di Donggala Negatif.

0 865

Suaradonggala.id,BANAWA — Ketua Tim gugus tugas Covid Rustam efendi mengatakan beberpa pejabat telah dinyatakan negatif pada hasil pemeriksaan Swab yang dikeluarakan Balai tehnik kesehatan lingkungn Makassar.

Dari deratan pejabat yang melakukan Swab, Rustam efendi adalah salah satu pejabat yang sempat drop dan tak melakukan aktifitas kantor selama tiga pekan kemudian “diisukan” tertular covid-19.

“setelah pembahasan banggar akhir desember kemarin kondisi kesehatan saya menurun, saya tidak masuk kantor selama tiga minggu, alhamdulliah hari ini (senin 4 januari 2021) memulai aktifitas lagi, hasil swab sudah hasilya negative,” katanya senin kemarin (4/1/21) saat ditemui diruang kerja bupati.

“saya sempat pertegas dan tanyakan lagi ke direktur RS kabelota apa benar saya negatif, takutnya dia (direktur RS kabelota) hanya menghibur saya,” sebutnya.

Ia mengatakan lagi dengan keluarnya surat hasil pemeriksaan dari balai tehnik kesehatan makassar bernomor : PM.03.01/3/3286/2020 ia dan tujuh pejabt mulai tenang dan kembali bisa beratifitas seprti biasa.

“hasil pemeriksaan nama saya ada diurutan kesembilan, pertama itu pak Tafif kesbangpol, kadis sosial Muhammad, kasat satpol Dudi hutomo, kadis nakertrans Ilham yunus, staf wakil bupati Umar hamid, dan asisten I yusuf lamangkapali, kami dinyatakan sehat dan negatif covid-19,”bebernya. (*)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.