Dari Donggala untuk Dunia

Hery Soumena Dkk Dukung Penuh Samsu Rizal Jadi Ketua Kadin Donggala.

0 904

Suaradonggala.id,BANAWA — Pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Donggala akan digelar pada April mendatang.

Kemungkinan besar ada dua kandidat yang akan maju untuk menjadi ketua yakni Samsu Rizal dan Ukhy Dadang bahmid.

Hery Soumena sebagai salah satu anggota dari Gapensi mengatakan bahwa dirinya bersama kawan-kawan akan mengusung Bulla sapaan akrab dari Samsu Rizal menjadi ketua kadin periode berikut.

Samsu Rizal Calon Ketua Kadin Donggala

” Hasil kasepaktan kami untuk mengusung samsu rizal sebagai calon kuat kadin kabupaten Donggala yang akan digelar bulan april nanti,” ucap Hery. Rabu (17/03/21)

Menurut Hery, Sebagai pengurus gapensi dirinya tidak akan melihat ada perbedaan di  asosiasi dalam hal ini dan ia hanya melihat keseriusan organisasi untuk membesarkan kadin kabupaten Donggala.

Lanjut Hery bahwa melihat dari keseriusan bulla untuk menahkodai ketua kadin kedepannya itu sangat bagus, Pribadi Samsu sangat bertanggungjawab dengan amanah yang diberikan. dan beliaulah yang sangat pantas menggantikan Ruslan Nurun yang tidak akan lama lagi masa jabatannya telah habis.

” Jika melihat dari sosok samsu, pantas untuk menjadi ketua kadin periode berikut, karena pribadi samsu sangat paham sekali dengan situasi usaha selama ini baik itu terkait jasa konstruksi dan pelaku usaha lainya,” bebernya

” Untuk ketua kadin yang terpilih nantinya, semoga dapat membawa pelaku usaha lebih baik dari segala sektor dan dapat berjalan sesuai harapan,” tutupnya. (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.