Dari Donggala untuk Dunia

Hujan Deras, Puluhan Rumah Di Desa Bou Kecamatan Sojol Terendam Banjir

0 1.104

Suaradonggala.id,SOJOL – Hujan deras mengguyur Kabupaten Donggala wilayah pantai barat, Senin (28/09/20) sore sejak pukul 17.00 WITA hingga saat ini, mengakibatkan banjir menggenai puluhan rumah warga di Dusun 1,4 dan 5 Balani desa Bou Kecamatan Sojol.

Nasruddin, Anggota dewan fraksi PKS wilayah Sojol yang juga mantan kepala desa Tonggolobibi mengatakan ada tiga dusun yang terdampak banjir setidaknya kurang lebih 83KK (rumah) terendam banjir dan baru itu yang kami dapat dari pendamping kecamatan karna menghubungi pemerintah desa (pemdes) sangat susah dikarenakan padamnya listrik.

“ Sampai sekarang masih hujan deras, sehingga akses jalan dari Donggala ke Toli-toli  terputus(Longsor) di gunung silamolong desa pesik,” ucap wakil sekretaris komisi III Dprd Donggala

Lanjutnya Banjir yang datang tiba-tiba itu, menyebabkan rumah terendam hingga satu meter, sehingga sebagian warga belum sempat menyelamatkan barang-barangnya.

“Semoga tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir ini dan insha Allah besok dari tim relawan PKS datang memberikan bantuan,” tutupnya (AK)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.