Dari Donggala untuk Dunia

Jajaran Kejari Donggala cek Kesehatan Cegah Corona

0 75

BANAWA, suaradonggala.id– Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari)Donggala melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan tes kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Berdasarkan hasil cek yang dilakukan oleh tim dari Dinas Kesehatan Donggala tersebut jajaran Kejari Donggala dinyatakan nihil dari gejala corona dan penyakit lainnya.

Kajari Donggala Yuyun Wahyudi menjelaskan langkah tersebut untuk menindaklanjuti arahan Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, terkait merebaknya virus corona

“Ini bentuk kepedulian pimpinan terhadap kesehatan seluruh jajaran Kejari Donggala, ” ujarnya Rabu (18/3/2020)

Yuyun menyebutkan pencegahan lainya juga disediakan wastafel dan sabun cair antiseptic pada pintu masuk Kejari.

“Diupayakan selalu menjaga kebersihan dalam lingkungan kantor, ya minimal cuci tangan sebelum melakukan sesuatu atau sesudah melakukan sesuatu, ” jelasnya.

Kajari Donggala menekankan agar seluruh jajarannya selalu menjaga kesehatan. Rajin berolahraga agar mendapatkan daya tahan tubuh yang baik dan jasmani yang sehat.

“Cek kesehatan secara rutin, apabila ada gejala – gejala segera datang ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama

Sebelumnya lembaga-lembaga negara melakukan langkah tersendiri untuk menerjemahkan imbauan Presiden RI Joko Widodo mencegah resiko penularan virus corona (Covid-19) termasuk pula yang dilakukan Kejaksaan Agung RI. (Jalu)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.