Dari Donggala untuk Dunia

Jelang Hari Raya, Sakinah Aljufri Bagikan 100 Paket Sembako

0 791

Suaradonggala.id,BANAWA — Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indonesia Hj. Sakinah Aljufri, S.Ag melakukan kunjungan kerja tahunan ke beberapa kabupaten di Sulawesi tengah.

Tidak ketinggalan untuk kecamatan Banawa kabupaten Donggala, bertepat di Rumah Qur’an Arrrahman. Kompleks BTN Persido. Ahad (09/05/21)

Dalam sambutannya Umi Sakinah Aljufri sapaan akrabnya menyampaikan beberapa hal terkait kiprah DPR-RI khususnya di komisi 10 serta menyerap berbagai aspirasi. Salah satunya adalah berkaitan dengan pendidikan, kepemudaan dan potensi wisata di Kabupaten Donggala yg bisa di dorang menjadi sumber pendapatan bagi Pemda.

“ Saya pernah menyampaikan kepada menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif bapak Sandiaga Uno bahwa Sulawesi Tengah khususnya Donggala tidak kalah dengan daerah lain yang punya objek wisata pantai yang cantik-cantik, sehingga diharapkan kementrian tersebut mau mengucurkan anggarannya ke daerah,” Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama ibu Sakinah Aljufri juga memberikan 100 bungkus paket sembako buat masyarakat sekitar RQ Arrahman di kelurahan Maleni.

“ Paket Sembako ini janganlah dilihat jumlah dan nilainya tapi ini adalah sebentuk niat ikhlas kami di bulan Ramadhan untuk berbagi bersama.” ungkapnya sembari membagikan paket sembako kepada warga sekitar. (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.