Dari Donggala untuk Dunia

Jelang Pilkada Cagub Cawagub, Bawaslu Donggala Lakukan Rapiedtest Pada Anggota, Panwascam Hingga PPKD

0 50

Suaradonggala.id,BANAWA — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Donggala menggelar rapid test untuk seluruh jajaran Pengawas dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga Desa. Rapid test tersebut untuk memastikan jajaran pengawas yang bertugas di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 bebas dari COVID-19.

“Hari ini kita laksanakan rapid test serentak, mulai dari jajaran Bawaslu Kabupaten, Panwascam hingga Panwaslu Desa/Kelurahan. Ini guna memastikan bahwa mereka benar-benar bebas COVID-19 saat turun ke lapangan” kata Mohammad Fahrul bagian Humas Publik relation. Senin (23/11/20)

total ada 128 Panwascam dan 167 Panwaslu Desa/Kelurahan (PKD), 677 PTPS beserta 18 anggota/staf bawaslu yang melaksanakan rapid test yang digelar selama 7 hari mulai hari senin hingga Minggu dikantor Bawaslu Kabupaten Donggala

Sementara itu dr Rudi yang memimpin kegiatan rapiedtest mengatakan bahwa untuk memastikan jajaran pengawas tidak menjadi sumber atau kluster COVID-19. Diharapkan dengan rapid test ini tumbuh kepercayaan bahwa Pilkada 2020 di Donggala aman dan bebas dari COVID-19. (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.