Dari Donggala untuk Dunia

Jurnalis Donggala Berbagi Dan Bukber Di Panti Asuhan

0 936

Suaradongggala.id,BANAWA – Aksi berbagi dan buka bersama dilakukan oleh sejumlah wartawan Donggala yang tergabung dalam Press Room Pemerintah Kabupaten Donggala dan Dewan Perwakilan Rakyat Donggala ke Panti Asuhan Al -Aziz di Kelurahan Ganti, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala.

Selain melakukan anjangsana, pada kesempatan tersebut juga menyalurkan bantuan berupa sembako hasil dari sumbangan wartawan Donggala.

“Pada kesempatan ini, kami melakukan silaturahmi ke anak-anak yang ada di Panti Al-Aziz. Kami juga memberikan bantuan Sembako, Beras, Telur, Minyak, Sirup dan sejumlah bahan pokok lainnya,”Ujar Ketua Press Room Pemkab Donggala, Ujang Suganda. Kamis (06/05/21)

Lanjut ia katakan bahwa kegiatan tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama para anak panti. Tentunya kegiatan berbagi ini menjadi salah satu agenda rutin yang dilaksanakan wartawan Donggala di bulan ramadan.

sejumlah Wartawan Donggala saat menyerahkan bantuan kepada pimpinan panti asuhan.

“Iya, jadi kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan rutin dilaksanakan setiap Ramadan. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Panti,”ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Al-Aziz, Ruslan, menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian wartawan Donggala terhadap anak-anak yang ada di Panti tersebut.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian yang diberikan kepada kami,  semoga amal mendapat balasan yang berlipat dari allah SWT dan segala urusannya di mudahkan.” Tutupnya. (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.