Dari Donggala untuk Dunia

Kadin Donggala Buka Bacalon Ketua Periode 2021 – 2026

0 1.099

DONGGALA,suaradonggala.id – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Dongggala rencannya akan  Menggelar Musyawarah Kabupaten (Mukab) pada 23 September mendatang untuk pemilihan ketua Kadin priode 2021-2026. Olehnya itu, Kadin Donggala sendiri membuka pendaftaran bacalon ketua kadin terhitung sejak tanggal 2 september.

Hal ini di sampaikan oleh ketua Sterring Komite Supri mengatakan bahwa Kadin Donggala membuka kesempatan kepada seluruh pengusaha se kabupaten Donggala untuk mendaftarkan diri sebagai caln ketua kadin masa bhakti 2021-2026. Kamis (02/09/21)

“ Ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh bacalon nantinya, yang pertama harus melampirkan SKCK dari kepolisian, dan bagi bacalon yang berasal dari pejabat public diwajibkan melampirkan persetujuan tertulias dari pimpinan lembaganya,” Ucapnya

Lanjut kata dia, jika bacalon menjabat sebagai ketua asosiasi atau himpunan pengusaha, maka harus membuat pernyataan tertulis yang berisi pernyataan siap mundur dari jabatannya apabila terpilih jadi ketua kadin.

“ untuk tempat pendaftaran itu di kelurahan Boya tepatnya di Eks Salon Geby, calon ketua kadin bebas akan tetapi yang terpenting memiliki KTA LB Kadin Selama 2 Tahun berturut-turut,” Jelasnya

Ia menambahkan bahwa adapun biaya pendaftaran bacalon ketua kadin yakni sebesar 50jt dan itu adalah syarat administrasi dengan rincian 15jt pada saat pengambilan formulir dan 35jt pada saat pengembalian formulir.

Ditempat yang sama anggota sterring comite, fauzan Alkadri menambahkan pada tanggal 21 september akan dilakukan validasi dan verifikasi selanjutnya pengumuman bacalon kadin akan di gelar pada 22 september.

“ Rencananya itu di hotel jazz anna.tapi, itu masih rencana menunggu kepastian dari teman sterring comite dimana tempat yang tepat,” Pungkasnya (kib)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.