Dari Donggala untuk Dunia

KCD Gelar Pameran dan Lomba Fotografi Meriahkan HUT Kemerdekaan

0 67

BANAWA- Komunitas Cinematograhpy Donggala (KCD) menggelar pameran foto dan lomba fotografi dan video. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74.

Pameran foto dan lomba fotografi dan video akan di laksanakan di pantai wisata Salubomba, Kecamatan Banawa Tengah, tanggal 15 sampai 17 Agustus 2019.

Pameran dan lomba ini merupakan kegiatan yang pertama diselenggarakan KCD. Tahun ini mengambil tema Donggala In Frame untuk memperkenalkan berbagai lokasi wisata dan sisi kota Donggala.

“Sebagai pemerintah Donggala, kami menyambut baik kegiatan lomba fotografi dan video yang di gagas oleh KCD. Apalagi lomba ini bertujuan untuk memperkenalkan obyek wisata dan kota Donggala,” ujar Wakil Bupati Donggala, Moh Yasin di hubungi, Rabu (31/7/2019)

Sementara itu, Ketua KCD, Iwan Thalib menuturkan, pameran dan lomba fotografi dan video dapat memberikan wawasan kepada generasi muda khususnya dalam melihat keindahan wisata dan kota tua Donggala.

Selain itu, pameran dan lomba juga bertujuan menumbuhkan minat generasi muda untuk menekuni bidang fotografi dan video

“Kami berharap dengan lomba ini masyarakat Sulawesi Tengah dapat melihat keindahan tempat wisata di Donggala,” ungkap Iwan.

Perlombaan fotografi dan video terbuka bagi masyarakat umum region Banawa. Meliputi Banawa, Banawa Tengah, dan Banawa Selatan. Penganugerahan pemenang dilaksanakan 17 Agustus 2019.

Selain kegiatan lomba fotografi dan video, panitia juga menggelar workshop dan pelatihan dasar fotografi bagi pemula. (Jose Rizal)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.