Dari Donggala untuk Dunia

Ketua DPRD Donggala Kunjungi Korban Longsor di Pinembani

1 214

PINEMBANI,suara Donggala. id-Takwin Ketua DPRD Donggala dan Alex anggota DPRD Donggala mengunjungi lokasi tanah longsor di Desa Bambakanini, Kecamatan Pinembani.

Mereka melihat langsung kondisi lokasi bencana dan pengungsi yang terkena musibah longsor tersebut.

“Ini bentuk keperihatinan kami. Sungguh kami berduka atas bencana ini,” tulis Takwin dalam pesan Whatshappnya, Senin (9/3/2020).

Berdasarkan informasi dari ketua DPD PKS Donggala ini puluhan KK mengungsi dari musibah tersebut. Tiga buah rumah rusak berat dan satu lumbung padi tertimbun longsor.

“Longsor ini diakibatkan penebangan hutan beberapa tahun lalu, dan potensi longsor masih sangat besar. Saya harap Dinas Kehutanan serta dinas terkait untuk lebih memperhatikan masalah yang terjadi di Bambakanini, ” ucap Takwin.

Secara pribadi dan lembaga lanjut dia, meminta kepada dinas terkait agar sesegera mngkin bisa turun ke lokasi bencana sekaligus membantu warga yang terdampak. (*)

Berita Lainnya...
1 Komen
  1. Tasrun berkata

    Maju terus pak untuk membantu warga yang di timpa musibah baik moril maupun materil,semog amal usaha bapak tidak sia sia dan diterma oleh Allah Swt, Allahu Akbar,Allah ,Allah Akbar

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.