Dari Donggala untuk Dunia

Ketua Komisi I : APBD-P 2020 Telah Ditetapkan, Akhirnya dokter dan Tenaga Medis Bernafas Legah

0 323

Suaradonggala.id,BANAWA — Paripurna penetapan APBD-P 2020 di gelar DPRD Donggala di ruang sidang utama.

Ketua Komisi I yang juga anggota Banggar Abu Bakar Aljufri saat diminta keterangan terkait penetapan APBD-P 2020. ia mengatakan selama menjadi anggota DPRD APBD-P 2020 kali ini paling tersulit dilakukan pembahasan.

“APBD-P 2020 paling tersulit dibahas selama saya menjadi anggota DPRD selama dua periode ini, sulitnya tidak ada anggaran, hutang banyak, belum lagi pandemi covid-19”kata Aba sapaan dari abu bakar aljufri. jumat(25/09/20)

Ditanya apakah ada penganggaran untuk pembayaran insentif dokter RS Kabelota di APBD-P 2020, Abu bakar menjawab banggar sudah mengalokasikan sebesar 6Milyar untuk dua Rumah sakit yakni RS Kabelota dan RS Pratama Tambu.

“Ada kami menganggarkan di APBD-P 2020, kami periorataskan masalah Kesehatan sebesar 6Milyar itu sudah termasuk membayar insentif dokter RS Kabelota, honor pegawai, obat-obatan, kemudian sisanya untuk persedian RS Pratama tambu bagi pasien covid-19” Pungkas Politisi Golkar

“Jadi untuk tenaga medis dan dokter yang berada di dua rumah sakit tersebut, bekerjalah tanpa beban layani masyarakat Kabupaten Donggala. jangan lagi mengingat honor atau insentif yang belum di bayarkan. Kami sudah berupaya keras di perubahan untuk membayarkan hak kalian.” tutupnya (AK)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.