Dari Donggala untuk Dunia

Ketua Pansus 2 Kecewa Dengan Tiga Kepala OPD

Penulis: Mohammad Akib

0 532

BANAWA,suaradonggala.id — Panitia Khusus (Pansus) 2 gelar Rapat terkait rehab rekonstruksi di ruang sidang 2 DPRD Donggala, Kamis (05/03/2020)

Ketua Pansus rehab rekon Sudirman mengaku kecewa dengan ketidak hadiran Dinas terkait rapat yang membahas nasib korban bencana tersebut.

“Saya kecewa mereka Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) tidak hadir, padahal ini terkait orang banyak yang terdampak bencana,” Ujarnya

Untuk diketahui OPD yang diundang yakni Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD), Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan), Dinas Sosial, dan Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Tapi hari ini yang hadir hanya perwakilan dari DPKAD,” kata politisi PKB itu.

Dirman menyebutkan tiga Dinas tersebut secara langsung bertanggung jawab terhadap urusan tehnis Persoalan bencana yaitu Dinsos, Perkimtan dan BPBD akan tetapi tidak hadir.

“Saya bersama tim Pansus 2 sudah mengagendakan kembali mengundang dinas tersebut sekiranya agenda Pansus berikutnya bisa hadir memberikan keterangan persoalan tuntutan masyarakat,” Tegas sekretaris PKB Donggala tersebut.

Pihak sekertariat dewan mengaku sudah melayangkan undang kepada tiga dinas terkait tiga hari sebelum rapat Pansus di mulai. Namun sampai Pansus dimulai tidak ada konfirmasi OPD tersebut untuk hadir atau tidak dalam rapat Pansus.

“Semoga besok para dinas terkait hadir dalam rapat Pansus Rehab Rekon,” harap Dirman.

Editor: J Rizal

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.