Dari Donggala untuk Dunia

Ketua PMI Donggala, Moh Yasin Salurkan Bantuan Pada Korban Gempa Sulbar

Sub : Gabungan PMI Donggala dan PMI Sulteng

0 1.064

 

Suaradonggala.id,MAMUJU — Ketua PMI Kabupaten Donggala, Moh. Yasin berkesempatan mengunjungi posko PMI Sulawesi Tengah di Mamuju Sulawesi Barat, Senin (25/01/21).

Kedatangan Moh. Yasin bersama pengurus PMI Donggala itu, tidak saja membawa sejumlah bantuan, seperti sembako, tapi juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada relawan PMI Donggala yang ikut bergabung dalam tim PMI Sulteng Peduli Bencana Sulbar.

Disela kunjungan itu, Moh. Yasin menjelaskan bahwa kedatangannya tersebut sebagai salah  satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang sedang berjuang memberikan pelayanan kemanusiaan kepada para korban terdampak gempa.

Apa lagi menurut Wakil Bupati Donggala itu bahwa pada dasarnya masyarakat Mamuju dan Sulbar pada umumnya memiliki hubungan emosional sebagai keluarga, sehingga sangat layak untuk diberikan bantuan.

Ketua PMI Donggala, Moh Yasin Bersama Rombongan saat pamit dengan voolunter / relawan PMI Donggala yang berada di Mamuju Sulbar

Ia juga mengingatkan kepada para relawan PMI, khususnya dari Kabupaten Donggala untuk tetap menjaga semangat dan selalu ikhlas bekerja membantu masyarakat atas nama nilai-nilai kemanusiaan.

Kehadirannya bersama pengurus PMI Donggala, yaitu: Happy Sri Handayani, Rahmanur,  Muhammad dan Wahid Agus serta Fany Sirey Moar disambut gembira, khususnya para relawan PMI Donggala.

Sebelum meninggalkan posko PMI Sulteng yang berada di markas PMI Sulbar itu, ketua dan pengurus PMI Donggala secara bergantian menyerahkan bantuan sembako kepada para relawan yang bertugas di posko PMI Sulteng. (*)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.