Dari Donggala untuk Dunia

Ketua PMI Donggala, Yasin : Misi Kemanusiaan Yang Utama

0 484

Suaradonggala.id,BANAWA – Pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Donggala Masa Bakti 2019-2024, di Aula Kasiromu Kantor Bupati, Kamis (11/02/21).

Ketua PMI Donggala yang terpilih Moh. Yasin, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Donggala, karena dalam proses pengurusan PMI telah memberikan dukungan, bantuan dan Support, sehingga PMI bisa melakukan kegiatan yang menjadi tugas PMI.

“Dimana Bupati telah memberikan bantuan dana kepada PMI dan menghibahkan tanah untuk pembangunan PMI Donggala, yang hari ini pembangunannya sementara berjalan,” Ucap Ketua PMI sekaligus Wakil Bupati Donggala

Insya Allah PMI Donggala Lanjut Yasin, nantinya sudah punya tempat donor darah, jadi tidak perlu lagi ke tempat lain kalau lagi kekurangan darah.

Yasin menambahkan bahwa PMI Donggala dalam kurun tahun 2019 sampai saat ini, telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya program pengembangan usaha yang dimulai dari pelatihan kewirausahaan dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana yang terjadi di Wilyah Kab. Donggala.

” Di PMI ini tidak ada kata perbedaan semua sama, semua butuh pertolongan. misi kemanusiaan adalah yang utama,” Tutupnya (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.