Dari Donggala untuk Dunia

KONI Donggala Dukung Penuh Turnamen Bola Voli Kapolsek Cup di Tambu

0 64

Kecamatan Banawa – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Donggala, Asgaf Umar mengapresiasi penyelenggaraan turnamen bola voli yang di gelar di desa Tambu, Kecamatan Balaesang.

Turnamen terbuka yang memperebutkan piala Kapolsek Balaesang ini sebagai upaya pembinaan atlet voli di Kabupaten Donggala. Asgaf menyebutkan KONI mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut.

“Pelaksanaan turnanen voli se Kabupaten Donggala yang digelar di Balaesang sebagai bentuk dan wujud pembinaan atlet berprestasi menuju kejayaan olahraha di Kabupaten Donggala,” katanya pekan lalu.

Seperti diketahui, prestasi olahraga Donggala dalam beberapa tahun terakhir merosot ke papan bawah, dibuktikan pada dua kali Porprov yang dilaksanakan di kabupaten Poso dan Parimo belum lama ini.

Lanjut dikatakan anggota DPRD Donggala ini semakin banyak turnamen akan semakin baik dalam memupuk prestasi dan mencari bibit atlet yang berpotensi.

‘Kegiatan seperti ini akan mendorong cabang olahraga lainnya untuk menggelar turnamen,” ujarnya.

Turnamen bola voli antar klub se Kabupaten Donggala, yang digelar di Balaesang, merupakan turnamen yang digagas oleh Kepala Kepolisian Sektor Tambu, yang akan dibuka pada 9 November.(/Zubair Yakub)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.