Dari Donggala untuk Dunia

Lelang Jabatan Ditutup, Dinas Sosial Diminati 9 Pelamar.

0 251

Suaradonggala.id,BANAWA — Akhirnya pendaftaran untuk lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Donggala ditutup secara online ataupun secara langsung Hingga pukul 00.00 selasa (22/9/20) kemarin, dari 7 jabatan yang dilelang setidaknya ada 35 pelamar.

Hal ini dikatakan Najamudin Laganing Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Donggala,

“kemarin tepat pukul 00.00 wita pendaftaran di tutup baik secara online atau secara langsung serta semua pelamar telah menyerahkan berkasnya sebanyak 35 berkas,” ucap Naja.Rabu (23/09/20)

Dia melanjutkan, penutupan penyerahan berkas secara offline di Kantor BKD Kabupaten Donggala masih ditunggu hingga selasa kemarin dan adapun persyaratannya yaitu minimal mempunyai golongan IVa.

Sementara itu diketahui, seleksi terbuka yang tertuang didalam Keputusan Bupati Donggala Nomor: 188.45/0502/BKPSDM/2020, menyebutkan setidaknya ada 7 jabatan yang dibuka dalam seleksi kali ini.

Didalam pengumuman yang diumumkan di laman BKD Pemkab Donggala ini, seleksi terbuka melalui nomor 04/PANSEL-JPTP/IX/2020 yang diketuai oleh Sekretaris Kabupaten Donggala Rustam Efendi, jabatan yang dibuka diantaranya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda),  Inspektorat,  Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan , Dinas Perhubungan dan Badan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPTSP).

“Untuk Dinsos sendiri ada Sembilan pelamar terdiri dari Moh Milhar Halili,SH.MH,  Syaifullah Kalape, S.Sos, DR. H. Muhammad Ali,S.Pd.MM,  dr. Ferwati Alto, M.Si, Muhammad, S.STP, M.Si,  Yeni Sj Amir,SH, M.Si, Mohammad Hafid, SE.M.Si, Linston Tiolemba, ST dan DR. Rahmanur.” Tutupnya (AK)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.