Dari Donggala untuk Dunia

Musda Ke X, Golkar Donggala Melahirkan Kader Muda

0 306

Suaradongggala.id,DONGGALA — Subhi resmi didapuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD )Partai Golkar Kabupaten Donggala untuk periode 2020-2025 tepat setahun terpilih menjadi perwakilan rakyat.

Subhi terpilih secara aklamasi dengan dukungan mutlak, dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke X di Gedung Oasis, Sabtu (29/08/20)

“ Dalam Proses Musda tersebut terdapat 5 calon yang bertarung Yaitu Ruslan Nurung, Bahtiar , Abu bakar, Safrudin, H. Ilham kawaroe dan Saya Sendiri, Dan Akhirnya Lebih dari 50 %, dari 20 peserta wajib pilih, yang menjatuhkan pilihannya kepada saya dengan total 13 suara” Ucap Politikus Asal Desa Siboang kecamatan Sojol

Menurut Subhi, Tentunya hal ini merupakan tantangan besar buat saya pribadi dan dalam sambutan awal setelah pelantikan kemarin saya sampaikan di depan seluruh Kader Golkar Kab, Donggala dan di saksikan langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah provinsi Sulawesi tengah, Amran Bakir Nain.

Beban berat menanti pria yang sempat bergelut di dunia Pendidikan, sebagai Tenaga Honorer dari seorang guru di daerah terpencil ini. Pada Pemilu 2019 ikut Serta dalam kontestasi politik dengan mesin Partai yang di Nahkodai Airlangga Hartarto tersebut. Dan mendapat kepercayaan masyarakat menjadi Perwakilan mereka serta di Lantik Pada tanggal 30 Agustus 2019 silam Menjadi Anggota DPRD kabupaten Donggala.

Antara lain, target menambah torehan kursi di jajaran legislatif, serta menyiapkan kader terbaik untuk dicalonkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Memang berat, tapi bukan berarti tidak bisa dilalui. Kita akan kerja keras, sekaligus kerja cerdas, mulai sekarang. Targetnya jelas, Pilkada 2024, serta menambah kursi di legislatif, sebisa mungkin masuk pimpinan dewan,” kata Pria kelahiran santigi pada 5 Maret 1989 silam

Untuk mewujudkan misi tersebut, Subhi pun berjanji, siap merangkul semua kader untuk bersama-sama memajukan Golkar di Kabupaten Donggala pada khususnya. Ia menuturkan, dinamika-dinamika yang seringkali terjadi dalam internal parpol, jangan sampai berujung pada perpecahan.

“Kami perlu dukungan dari semua pihak. Jadi, semua harus dirangkul, karena niat kami adalah menyatukan Golkar di Kabupaten Donggala, sehingga komunikasi dengan kader memang harus diintensifkan dan Saya berterima kasih kepada seluruh elemen yg terlibat dalam pelaksanaan musda partai Golkar kabupaten Donggala yg ke X yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin partai Golkar yang kita cintai ini sebab tanpa dukungan dari semua hal itu TDK akan terwujud,” Tambahnya

“ Mengenai Pilkada gubernur 2020 tentunya saya juga berkomitmen untuk mengajak seluruh Kader Kader partai Golkar untuk memenangkan Paslon Yang telah di usung partai Golkar.” Tutup Sekretaris Komisi III DPRD Donggala (AK)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.