Dari Donggala untuk Dunia

Pakai Anggaran Perubahan. Akhirnya Gaji Honorer RSUD Kabelota Cair

0 137

Suaradonggala.id,BANAWA – Angin segar datangnya dari RSUD Kabelota, pasalnya gaji honorer pegawai lima bulan menunggak terhitung dari Mei hingga September telah cair.

Salah seorang staf di ruangan donor darah Nirwana mengungkapkan kalau gaji honor yang selama ini ditunggu akhirnya keluar juga.

“Sudah lama kami menunggu gajian dari beberapa bulan yang lalu, akhirnya tepat pada hari kamis kemarin telah cair.” ucapnya, Sabtu(14/11/20) kemarin

Lanjutnya ia katakan bahwa selang sepuluh hari kami menandatangani fom gajian yang dibagikan oleh staf keuangan barulah hari kamis kemarin cair. Saya pun merasa senang dan dapat membeli keperluan rumah tangga serta perlengkapan yang lain.

Sementara itu direktur RSUD Kabelota dr Syahriar membenarkan berita tersebut bahwa benar gaji honorer dan sebagian insentif dokter telah di bayarkan. Namun demikian direktur RS menambahkan dana 3milyar yang dikucurkan dianggaran perubahan itu adalah sebagian besar ditujukan membayarkan gaji dan insentif pegawai RS hingga desember aman.

“Saya berterimakasih kepada legislatif maupun eksekutif atas bantuannya selama ini dalam membantu kami di RS, mengawal langsung dana gaji dan insentif pegawai.” tandasnya (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.