Dari Donggala untuk Dunia

Pansus TTG Minta Perpanjangan waktu

0 1.274

Suaradonggala.id,BANAWA — Moh Taufik Ketua Panitia Khusus Teknologi tepat guna (TTG) meminta laporan hasil diperpanjang selama tiga puluh hari kedepan terhitung hari ini.

” Saya bersama tim pansus sepakat untuk meminta perpanjangan atas laporan Pansus TTG selama 30 hari,” ucap Upik sapaan dari Moh Taufik. Selasa (23/03/21)

Menurut politisi asal desa Wani ini sejak diamanahkan paripurna membentuk pansus TTG, ia bersama anggota pansus baru menyelesaikan dua desa dari 98 desa yang mengambil program TTG dan website.

“ Dari total 158 desa di 16 kecamatan hanya 98 desa yang menganggarkan website dan TTG , untuk sementara saya bersama tim hanya mengambil sampel di dua desa (tanpa menyebut desa yang dimaksud),” beber Upik yang juga ketua fraksi Nasdem

Lanjut Upik, bahwa Perpanjangan waktu dikarenakan setiap kunjungan satu desa itu memakan waktu hingga berjam-jam lamanya.

Upik juga menambahkan dari 98 desa yang menganggarkan TTG dan website. pansus TTG menargetkan 56 desa saja sebagai sample, dan kemudian akan melaporkan hasil kerja.

Kemudian, lanjut Upik lagi. Bahwa Pansus TTG belum berani mengambil kesimpulan, kemungkinan di tengah perjalanan Pansus akan memberi statmen atau membeberkan sedikit temuan, tapi dari beberapa desa yang telah di kunjungi sudah ada tiitk terang. Demikian Upik (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.