Dari Donggala untuk Dunia

Pemda Donggala Laksanakan Peringatan Hut Korpri Secara Virtual

0 24

Suaradonggala.id,BANAWA — Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Ke-49 Tahun 2020 secara Virtual, di Ruang Kasiromu, Minggu (29/11/2020).

Pada peringatakan HUT KORPRI Tahun 2020 mangambil Tema yaitu “KORPRI : Berkontribusi, Melayani dan mempersatukan bangsa“. Dalam rangka menyambut HUT KORPRI Ke-49, juga diselenggarakan Lomba pidato Eselon III & IV dan pengucapan Panca Prasetya KORPRI.

Turut hadir pada acara peringatan HUT KORPRI Ke-49 secara Virtual tersebut Wakil Bupati Donggala, Moh. Yasin, Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala Rustam Efendi, Pimpinan OPD Kab. Donggala, Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah Kab. Donggala dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kab. Donggala

Tayangan sambutan Presiden RI selaku pembina KORPRI  Ir. H. Djoko Widodo mengatakan bahwa atas nama seluruh rakyat, pemerintah dan negara menyampaikan selamat Ulang Tahun yang Ke-49 kepada seluruh Anggota KORPRI dimanapun berada dan mengapresiasi, menghargai semangat Anggota KORPRI ditengah situasi Pandemik seperti saat ini tetap menjalankan tugas pengabdian  dari negara yaitu melayani masyarakat.

“Saya tahu dalam menjalankan tugas pasti mengalami kesulitan dan keterbatasan namun saya berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk bekerja dengan sigap dan cepat untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan baik dibidang kesehatan maupun ekonomi,” Ujar Presiden.

Jokowi juga mengajak seluruh Anggota KORPRI, untuk menjadi bagian penting dari proses perubahan besar-besaran yang sedang dilakukan, memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan bangsa untuk mewujudkan Indonesia maju yang dicita-citakan.

Dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dan Hadiah lomba diserahkan langsung oleh Sekda kepada perwakilan pemenang Lomba. (*)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.