Dari Donggala untuk Dunia

Pengurus KONI Donggala Resmi di Lantik

0 172

Kecamatan Banawa– Ketua Koni Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Anwar Ponulele, MSi, Kamis (31/10) resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan KONI Kabupaten Donggala, bertempat di ball room oasis Donggala.

Pengurus KONI yang dilantik masa bhakti 2019-2023 Ketua Umum Asgaf Umar SPd, di dampingi Sekretaris Edy Wicaksono, dan tiga unsur Wakil Ketua, serta bidang bidang yang ada dalam struktur organisasi olahraga tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kasman Lassa, selaku dewan pembina KONI Kabupaten menegaskan bahwa perlu dilakukan lompatan untuk memgembalikan kejayaan olahraga.

Sehingga kata dia Kabupaten Donggala bisa berbicara pada event nasional sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Donggala.

 

Pengrus KONI langsung menggelar Raker usai dilantik

 

Kasman berpesan pengurus KONI yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan baik dan dengan semangat sebagai patriot olahraga.

Dalam struktur kepengerusan sedikit berubah karena mengalami revisi, dimana sebelumnya almarhum Firdaus Kindo sebagai ketua bidang pembinaan prestasi digantikan oleh Ibrahim Abbas Lakiri.

Kepengurusan KONI Donggala, usai dilantik langsung menggelar rapat kerja (Raker), guna menyusun strategi dan perencanaan program jangka pendek.

“Raker akan berkangsung selama dua hari,”ujar Sekum KONI Donggala, Edy Wicaksono. (/Zubair Yakub)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.