Dari Donggala untuk Dunia

Penyintas Kecewa, Gubernur Sulteng Batal Hadiri Undangan

0 176

Suaradonggala.id,BANAWA — Puluhan penyintas Donggala yang menamai dirinya front Donggala Bersatu kembali duduki kantor bupati. Jum’at (02/10/20)

Menurut informasi bahwa undangan hari ini yakni menghadiri pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Tengah Longky Djanggola membahas tindak lanjut rehab rekon tentang pembangunan hunian tetap (huntap).

Koordinator Lapangan Fredy mengatakan hari ini kami menerima undangan untuk menghadiri kunjungan gubernur dalam menindaklanjuti pembangunan huntap. Akan tetapi satu jam lebih kami menunggu ternyata pak gubernur batal hadir..

” Dari jam delapan tiga puluh kami menunggu kehadiran Gubernur di kantor bupati. Tapi,kami kecewa dengan ketidakhadirannya dikarenakan ada agenda lain menurut camat banawa,” Ucap Fredy

Lanjutnya, Fredy mengungkapkan pemda telah berjanji, janji itu adalah hutang dan hutang tersebut harus di bayar.

Sementara itu Camat Banawa Rustam meneruskan penyampaian dari kabag humas yakni kemarin sore itu ada informasi bahwa gubernur di hari jumat batal untuk menghadiri kunjungan ke Donggala dikarenakan hari ini jumat ada agenda melakukan telekomferens dengan kementerian dalam negri (Mendagri).

AKBP Wawan Sunarwirawan Kapolres Donggala Saat Memeberikan Himbauan kepada Korlap Fredy

Sedangkan kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan menghimbau kepada penyintas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M sebagaimana maklumat kapolri.

Kemudian penyintas bergerak ke DPRD untuk mengadu ketidakjelasan tentang huntap namun tak ada tanggapan. (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.