Dari Donggala untuk Dunia

Peringati Milad Ke 19, PKS Donggala Gelar Jalan Santai Dan Senam Nusantara Di 2 Wilayah

0 779

Suaradonggala.id,Banawa — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Donggala menggelar gerak jalan santai sehat dan senam Nusantara untuk memperingati hari kelahiran (milad) ke-19 PKS , sekaligus Launching Nasional “Gerakan Hidup Sehat & Bugar“. Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh anggota atau kader PKS di seluruh wilayah NKRI. Ahad (30/05/21)

Dalam jalan santai untuk wilayah kecamatan Banawa yang di koordinir oleh Suparman dimulai star dari kantor DPD dan finishnya di anjungan Gonenggati menempuh jarak kurang lebih 4 kilometer ini di ikuti oleh ratusan lebih kader serta di lanjut dengan senam Nusantara.

Senam Nusantara yang di laksanakan oleh anggota dan struktur partai PKS Donggala di anjungan Gonenggati, Ahad (30/05/21)

Sementara itu tak mau kalah, wilayah Barat Donggala tepatnya di kecamatan Sindue pun ikut memeriahkan peringatan milad PKS ini.

Gowes dengan menggunakan sepeda onthel dan jalan santai wilayah Barat dimulakan dari depan Tugu Pue Lasadindi Toaya dan berakhir di Wisata Pantai Pangi serta di ikuti dari Sahabat BELADIRI KEMPO INDONESIA Kab. Donggala yang di koordinir oleh Sekertaris DED PKS Donggala, Muzain Algifari

DPD PKS Donggala Wilayah Barat

Dalam kegiatan ini, ikut membersamai pula Masudin Radja, trainer ilmu pendidikan dan kesehatan. Ketua DSW OKS Sulteng Ust. Nurdin Hanafi, Ketua DPD PKS Donggala  Abd Rasyid Ketua MPD PKS Donggala sekaligus Ketua DPRD Donggala, Takwin,  Turut hadir pula anggota Legislatif Zulham dan Alex.

Ketua DPD PKS Donggala, Abd Rasyid mengatakan Bahwa kegiatan Ini adalah rangkaian acara serentak nasional dalam rangka Milad PKS ke 19, sekaligus merupakan agenda rutin mingguan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota dan struktur partai.

” Selain menjaga kebugaran dan kesehatan, maksud dari kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahim para anggota dan struktur partai,” tutupnya (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.