Dari Donggala untuk Dunia

PHL Pemkab Donggala Kepergok Berduaan di Kamar Dengan Perempuan

0 1.396

Oleh: Jose Rizal |

Banawa PEGAWAI HARIAN LEPAS (PHL) Pemkab Donggala, inisial A kepergok sedang berduaan di dalam kamar dengan seorang perempuan inisial N warga desa Watatu, Kecamatan Banawa Selatan.

Peristiwa itu terjadi Minggu malam (18/8/2019) di Rumah Susun (Rusun) khusus ASN Donggala yang berlokasi di Kelurahan Gunung Bale,  Kecamatan Banawa sekitar pukul 22.00 Wita.

Yang membuat perbuatan A lebih bermasalah, karena N masih terikat pernikahan. A dan N kepergok berduaan dalam keadaan hanya menggunakan sarung.

Menurut Suci, anak perempuan N, ia pergoki A dan ibunya berdua di kamar dengan kondisi kamar gelap gulita.

Peristiwa itu membuat heboh penghuni Rusun. Pasalnya, Suci bersama tiga temannya sempat adu mulut dengan A hingga membuat penghuni Rusun terbangun.

“Kami berdua tidak ada hubungan hanya teman dan memang saling mengenal sudah seperti keluarga,”ujar A berdalih

Lanjut PHL yang bertugas diruangan bupati Donggala ini, malam itu N memang ada keperluan dengan dirinya karena N lagi persiapan KKN di desa Siboang, Kecamatan Sojol.

“Dia datang ke kamar saya karena ada urusan. Waktu itu dia bilang dingin, lalu pintu saya tutup dan kami bercerita di dalam kamar,” bebernya.

Tiba-tiba lanjut A sekitar pukul 23:00 Wita terdengar pintu kamarnya di gedor-gedor dari luar sangat keras. Saat pintu kamar di buka ternyata anak N, adu mulut A dan Suci pun tak bisa dihindari.

“Dia menuduh saya dan ibunya berselingkuh karena ribut dan mengganggu penghuni lain yang sedang tidur, saya suruh turun ke di halaman rusun,” sebutnya.

A membantah berselingkuh dengan N karena hubungannya dengan N hanya sebatas teman. Ia juga membantah telah melakukan hal diluar batas.

“Saya tidak punya niat mengganggu isteri orang atau sengaja membawa N ke kamar. Tudingan itu tidak benar,” bantahnya. (JR)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.