Dari Donggala untuk Dunia

PKS Donggala Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga Dan Rumah Ibadah dari Lumpur di Kecamatan Banawa Tengah

0 195

Suaradonggala.id,BANAWA TENGAH — DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Donggala turun langsung bersama relawan untuk membantu warga yang tertimpa musibah banjir dengan membersihkan lumpur. Jum’at (16/10/20)

Tingginya intensitas curah hujan kamis kemarin membuat ratusan rumah terendam banjir dibeberapa desa dikecamatan Banawa Tengah.

Ketua DPD PKS Sekaligus Ketua DPRD Donggala Takwin bersama Sekretaris dan juga ketua Fraksi PKS Abd. Rasyid pimpin langsung kegiatan bakti sosial disalah satu desa Banawa Tengah.

Takwin mengatakan ini ada kepedulian kami sesama manusia yang di mandatkan oleh Partai untuk membantu dengan cepat orang yang tertimpa musibah seperti banjir dan ini bukan ajang mencari panggung hanya semata-mata misi kemanusiaan.

” hari ini kami bersama relawan turun membersihkan lumpur akibat banjir di rumah ibadah (Mesjid), berhubung hari ini jumat.umat muslim akan laksanakan ibadah sholat,” ucap politisi PKS asal Banawa Selatan.

Ketua Takwin (depan) dan Sekretaris Rasyid (belakang) DPD PKS Donggala kerjasama membersihkan lumpur akibat banjir

Sementara itu sekretaris dan juga ketua fraksi PKS DPRD Donggala Abd. Rasyid mengungkapkan banyak rumah warga yang terendam banjir, puluhan hewan ternak terbawa banjir serta ada beberapa infrastruktur rusak mengakibatkan akses jalan putus.

“hari ini kami bersama relawan PKS turun membersihkan lumpur yang menggenangi rumah warga dibantu oleh pihak TNI,” Tutupnya (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.