Dari Donggala untuk Dunia

PKS Donggala Kembali Semprotkan Disinfektan Cegah Covid-19

0 118

DEWAN Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama relawan kembali melakukan penyemprotan disinfekatan di beberapa titik di Kota Donggala.

Pandemi Covid-19 saat ini menjadi kekhawatiran masyarakat, termasuk di daerah Kabupaten Donggala.

Ketua DPD PKS Kabupaten Donggala Takwin menyampaikan relawan PKS di Kabupaten Donggala akan membantu penyemprotan beberapa rumah ibadah, pertamina, sekolahan dan rumah warga di sekitar kecamatan Banawa.

Termasuk melakukan edukasi agar masyarakat turut mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Selain di Banawa, para relawan PKS juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa kecataman.

“Tentunya yang melatarbelakangi kegiatan ini karena panggilan umat untuk bergerak cepat mencegah menyebarluasnya virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda Indonesia,” kata Ketua DPRD Donggala itu.

Dia berpesan agar memperbanyak Ibadah di rumah dan berdo’a agar wabah ini cepat berlalu. Ia juga minta warga jangan panik dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya darimana khususnya berita virus Covid-19.

Sekretaris DPD PKS Donggala Rasyid meminta warga Donggala untuk membatasi aktivitas di luar rumah, hindari keramaian dan kerumunan.

“Mari ikuti intruski dari pemerintah pusat,” kata Rasyid.

Ketua Fraksi PKS DPRD Donggala ini berharap agar kepala desa memantau warga yang ingin bepergian keluar kota dan yang baru tiba dari luar kota.(Akib)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.