Dari Donggala untuk Dunia

Polsek Balaesang Berhasil Ciduk Pengedar Narkoba

0 138

Suaradonggala.id,BALAESANG – Kepolisian Sektor Balaesang kabupaten Donggala berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu, salah seorang berinisial MU umur 40 tahun warga desa Meli dusun II. Jum’at (04/12/20) kemarin

Kapolsek Balaesang IPDA Makmur Johan mengatakan bahwa Penangkapan bandar Narkotika itu berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa MU (40), Sebelumnya tersangka Pelaku Tindak pidana Pengedar Sabu yang sudah menjadi Target Operasi (TO).

“Mendapat info tersebut, Kapolsek Balaesang memerintahkan 6 Orang Personil Polsek Balaesang yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Syaharudin untuk memimpin penangkapan terhadap tersangka yang telah menjadi TO ( Target Operation),” ungkapnya

Lanjut ia katakan bahwa Setelah melakukan penyelidikan, tepatnya rumah yang menjadi Target di Jalan Trans Palu- Sabang Dusun II Desa Meli Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala, mendapati Target di rumahnya Personil Polsek Langsung Menangkap serta memeriksa dan mendapatkan beberapa Paket siap jual tersebut di Saku celana depan sebelah kiri berisi 66 Bungkus.

Adapun Barang bukti yang berhasil diamankan 66 Paket Plastik Klip Kecil Sabu siap jual, 1 Unit Motor Yamaha Vixion warna Merah, 2 Buah Hp Merk Samsung, 1 Buah Hp Nokia dan Uang Tunai Rp. 4.700.000.

“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan untuk penyidikan atau pengembangan lebih lanjut dan kami berkoordinasi dengan Satres Narkoba Polres Donggala.” Tutupnya (*)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.