Dari Donggala untuk Dunia

PT.LTT Serahkan Bantuan Dana Untuk Pembangunan Pura

0 951

suaradonggala.id,BANAWA — Salah satu anak perusahaan perkebunan kelapa sawit Astra group yg berada di propinsi Sulawesi Tengah, yakni PT Lestari Tani Teladan yang berada di kecamatan Rio pakava kabupaten Donggala memberikan bantuan dana untuk pembangunan Pura Giri Bhakti Bhayangkara bertempat di komplek Polda Sulteng. Senin (31/05/21)

Bantuan pembangunan Pura secara langsung diserahkan oleh perwakilan management PT.Astra Agro Lestari melalui Community Development Officer (CDO) PT.Lestari Tani Teladan, Hendi Widjajanto. Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu kegiatan program CSR perusahaan dalam bidang Keagamaan di wilayah kerja PT.LTT.

Pada kesempatan ini, bantuan pembangunan Pura Giri Bhakti Bhayangkara di komplek Polda Sulteng diterima langsung oleh Ketua Panitia pembangunan pura,AKBP I Gusti Putu Purwa, S.H., M.S.i dan disaksikan oleh I Gede Oka Arimbawa selaku Community Development Area Manager (CDAM) serta Kasat Narkoba Polres Donggala, AKP I Gusti Nyoman Suarta, S.H.

” Kami mewakili panitia pembangunan Pura Giri Bhakti Bhayangkara Polda Sulteng sangat berterimakasih kepada PT.Astra melalui bantuan CSR perusahaan. Semoga dengan partisipasi perusahaan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya umat Hindu,” Jelas AKBP I Gusti Putu Purwa.

Ia juga berharap CDAM area Celebes1 bersama menjaga silaturahmi untuk kedepannya perusahaan beserta jajaran kepolisian Polda Sulteng dapat bersinergi dengan baik dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat propinsi Sulawesi Tengah.

Acara penyerahan bantuan ditutup dengan foto bersama di aula pura dengan latar belakang pembangunan pura Giri Bhakti Bhayangkara. (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.