Dari Donggala untuk Dunia

Puskesmas Donggala Jalani Vaksinasi Covid-19

0 648

Suaradonggala.id,BANAWA — Pemberian vaksin Covid-19 tahap pertama bagi tenaga kesehatan (Nakes) di puskesmas mulai terlaksana di Puskesmas Donggala, pemberian vaksin bagi tenaga Kesehatan. Senin (18/01/21)

Kepala Puskesmas dr Erwin saat ditemui mengatakan bahwa ini adalah hari keempat  pelaksanaan vaksinasi di puskesmas Donggala. Adapun yang menjalani vaksinasi yaitu 20 orang, 14 orang dari puskesmas dan 6 orang dari dinas.

Kepala Puskesmas Donggala, dr Erwin Saat jalani Proses Vaksinasi.

“hari pertama pada tanggal 14 kemarin nakes telah di vaksin yaitu 5 orang, 1 dari kepolisian dan 1 lagi dari dinas dan di hari kedua pada tanggal 15 yaitu 5 orang dari puskesmas semua dan di hari ketiga pada tanggal 16 yaitu 8 orang, 7 orang dari puskesmas, 1 orang dari dinas kesehatan,” Jelasnya

Lanjut ia mengatakan bahwa untuk target puskesmas Donggala yaitu sebanyak 85 orang, dan kami puskesmas sendiri tidak menutup kemungkinan melayani vaksinasi sesuai fasilitas kesehatan (Faskes) dari dinas ataupun instansi lain.

“Dan untuk sosialisasi kepada warga, kami menunggu juknis dari dinkes atau dari pusat kemungkinan itu di mobilelisasi. Adapun untuk tahap kedua yaitu dari TNI, Polri, Asn dan pejabat publik serta Untuk warga sendiri itu masuk di tahap ketiga. ” Tutupnya (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.