Dari Donggala untuk Dunia

RAPI Donggala Bantu Ko munikasi Kegiatan Tadulako Bersepeda

Penulis: J Rizal

0 154

BANAWA, suaradonggala.idRadio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Donggala memberikan bantuan komunikasi (Bankom) kegiatan Tadulako Bersepeda 2020 yang digelar oleh Ikatan Sepeda Indonesia (ISI) Sulteng.

RAPI Donggala menjadi bagian dari kegiatan yang merupakan ajang silaturrahmi ISI Sulteng dan ISI Sulbar tersebut dengan membangun posko komunikasi untuk menyampaikan informasi agar memudahkan para riders mencapai finis di ibukota Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

“Dari titik star di depan kantor gubernur Sulteng, kami sudah menuntun para peserta hingga sampai di pit stop pertama di Anjungan Gonenggati, Donggala,” kata Arief WS T amil, ketua RAPI Donggala, Sabtu (25/1/2020)

Arief mengatakan kegiatan Tadulako Bersepeda merupakan kegiatan perdana yang diikuti RAPI Donggala setelah ia terpilih menjadi ketua. Ia berharap RAPI Donggala bisa terus membantu setiap kegiatan di wilayah Donggala.

“Ini merupakan kegiatan pertama RAPI Donggala. Kami berharap bisa menjadi mitra baik oleh Pemerintah Daerah maupun organisasi lain dalam setiap kegiatan,” jelasnya.

Tim Raiders RAPI Daerah Sulawesi Tengah

Untuk diketahui Posko Bankom RAPI Donggala untuk kegiatan Tadulako Bersepeda yang di dirikan di tiga titik lintasan dijaga dua anggota RAPI setiap posko.

“Kami senang bisa membantu kegiatan ini. Kami akan terus memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu wakil koordonator Raider RAPI Daerah Sulteng Saiful Panintjo mengucapkan terima kasih kepada pengurus ISI Sulteng karena telah melibatkan Raiders RAPI Daerah Sulteng melakukan pengawalan kegiatan Tadulako Bersepeda 2020.

“Kami memberikan pengawalan terbaik, saya bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tutup Saiful. (*)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.