Dari Donggala untuk Dunia

Resmi Dilantik Sebagai Ketua KNPI, Widya : Pemuda Berdaya Donggala Jaya

0 870

Suaradonggala.id,BANAWA — Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Donggala masa bhakti 2020-2023, di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala. Kamis (04/02/21)

Pelantikan Widya Kastrena LRTP Dharma Sidha, S.IP., M. Ap, sebagai Ketua Umum DPD KNPI Donggala ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua Umum DPD KNPI Propinsi Sulawesi Tengah, Miranti Widya. R. Ponulele, dan pemasangan PIN oleh Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH., MH, didampingi Wakil Bupati Moh. Yasin, S. Sos.

Ketua Umum DPD KNPI Donggala Widya Kastrena mengatakan bahwa setiap masanya pemuda memiliki kompleksitas tantangan sesuai dengan konteksnya. Tantangan – tantangan itu, terbentang dari hal sederhana hingga yang paling rumit.

Pemasangan Pin kepada ketua KNPI Donggala, Widya Kastrena LRTP Dharma Sidha oleh bupati Donggala, Kasman Lassa

Widya menambahkan Dimana kelahiran KNPI adalah bukti kepekaan dan kepeloporan generasi muda dalam menjawab tantangan dan tahapan kesejahteraan, melalui menggalang semangat persatuan dan kesatuan serta mengkonsolidasikan keanekaragaman potensi, dalam rangka mensukseskan kegiatan pembangunan nasional, khususnya di Kabupaten Donggala.

“Kegiatan KNPI Kabupaten Donggala  tidak hanya sebagai acara seremonial, tetapi bisa memberikan kontribusi nyata kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala,” Harapnya

Selain itu, Widya juga menambahkan agar pelantikan yang telah dilaksanakan menjadi titik balik pembangunan generasi muda di Kabupaten Donggala yang sesuai dengan tema “Pemuda Hari Ini Adalah Pemimpin Masa Depan, Pemuda Berdaya Donggala Jaya (Isemapa Maipiapa). (AKB)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.