Dari Donggala untuk Dunia

Satu Calon Kades Lumbulama di Duga Gunakan STTB Palsu

Pantia Pilkades Kabupaten nyatakan berkas Titus lengkap

0 365

Kecamatan Banawa SelatanUnit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kecamatan Banawa Selatan menemukan Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) milik salah calon kandidat kepala desa (Kades) Lumbulama di duga paslu.

Berdasarkan Surat Keterangan (SK) Kepala UPTD Disdikbud Banawa Selatan Hadardin nomor 4222/183/UPTD/Dikbud/IX/2019 menerangankan STTB dengan nomor 24 OA 02 004141 dinyatakan palsu.

Pemilik STTB tersebut bernama Titus Sori. Diketahui Titus adalah mantan kades dua periode yang menjadi salah satu kandidat peserta Pilkades di desa Lumbulama tahun 2019.

 

 

Dari informasi yang diterima suaradonggala.id dari salah seorang panitia Pilkades Lumbulama yang enggan dituliskan namanya, Senin (18/11), meski STTB Titus Sori di duga palsu, namun ia tetap dinyatakan lolos oleh tim assasment paniti Pilkades Kabupaten Donggala.

“Tahap pertama berkas Titus Sori sudah dicoret karena tidak lengkap. Tapi setelah assasment dia malah dinyatakan berkasnya lengkap,” kata sumber (/J Rizal)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.