Dari Donggala untuk Dunia

Sekkab Donggala: Kalau Terbukti Melanggar Akan Saya Tindak

0 193

Banawa, suaradonggala.id – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Donggala H. Aidil Noor akan menindak tegas oknum ASN Donggala inisial R yang ikut demo menuntut mundur Lurah Watusampu. Apa yang dilakukan R sudah melanggar disiplin ASN.

ASN yang bertugas di dinas Perumahan Rakyat ini juga di duga melakukan persekusi terhadap salah seorang manager perusahaan tambang di Kelurahan Watusampu.

“Yang bersangkutan bakal ditindaki karena telah melanggar disiplin dan etik PNS,” kata Sekkab di hubungi pesan Whatssap, belum lama ini.

Di menyebut ASN tersebut telah melanggar disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan karena telah sengaja meninggalkan tugas sebagai pelayan masyarakat serta terlibat dengan hal-hal yang telah menyalahi aturan tentang kepegawaian.

“Yang bersangkutan akan kami tindaki jika terbukti melakukan pelanggaran displin,” tegas Aidil.

Baca juga: Abaikan Tugas, Salah Seorang ASN Donggala Demo Lurah Watusampu

Ada aturan yang mengikat ASN yang tidak diperboleh melakukan hal-hal yang memicu profokatif di tengah masyarakat, sebab itu ancamanya pemecatan berdasar instruksi Mendagri.

Sekkab menghimbau kepada ASN di jajaran Pemda Donggala, untuk menjalankan tugas sesuai koridor hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

“Apalagi roh yang melekat pada ASN itu ialah melayani masyarakat,” pungkas dia. (Baim)

Berita Lainnya...

Berikan Komentar Anda...

Alamat email anda tidak akan disiarkan.